by

Open Turnamen catur Se-  Aceh di Takengon

Takengen | Lintasgayo.com–  Dispora Aceh, bersama Percasi menggelar open turnamen catur se- Aceh, yang akan dilangsungkan 23 sampai 28 Juli 2019, di Takengen.

“Siapapun yang memiliki KTP Aceh, boleh mendaftar dalam turnamen ini. Open turnamen ini akan memperebutkan hadial total Rp 35 juta,” sebut Aldin NL, ketua Percasi Aceh, Selasa (9/7/2019).

Menurut Aldin, open turnamen catur se Aceh ini, merupakan kerjasama Dispora Aceh bersama Percasi Aceh. Takengon sudah menyatakan siap menjadi tuan rumah, makanya event ini dilaksanakan di Takengen, jelasnya.

Open turnamen se Aceh ini akan diikuti lebih dari 100 peserta. Jumlah peserta memang dibatasi. Mempergunakan system swis sembilan babak. Pacatur unggulan Aceh akan turun berlaga di negeri dingin, sebut Aldin.

Menurut Bahtiar Gayo, ketua Percasi Aceh Tengah, menyebutkan, pihaknya sudah mempersiapkan agenda yang baru pertama sekali dilaksanakan di Aceh Tengah, open se Aceh.

“Kerja sama yang baik, dengan pihak Dispora Aceh Tengah dalam menyiapkan tempat turnamen, membuat agenda ini akan berlangsung mulus. Ini baru pertama kalinya open turnamen se Aceh di Gayo Lut, ” sebutnya.

Untuk pendaftaran silakan hubungi nomor : 0823-6675-0833, untuk Takengen dan Bener Meriah  0822-4055-6350. (rel)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.