by

Rusli M Saleh Mantan Bupati Bener Meriah Tutup Usia

Redelong| Lintasgayo.com – Mantan Bupati Bener Meriah, Drs.H. Rusli M. Saleh dikabarkan tutup usia Pada pukul 17.55 wib, di Rumah Umum Sakit H. Adam Malik, Simpang Selayang, Kecamatan Pancur Batu, Medan, Sumatera Utara, Rabu (28/08/19).

Hidayat Purba salah seorang kerabat dikediaman Almarhum, kepada Media ini mengatakan bahwa Kabar duka tentang berpulangnya bapak Almarhum H.Rusli M. Saleh, sewaktu menjalani Chek-Up di rumah sakit Umum H. Adam Malik, Rabu 28/08/2019 pukul 17.55 wib tadi sore.

Penyakit terakhir yang diderita oleh (Alm) Drs.H. Rusli M. Saleh, adalah Tiroid (Kelenjar Getah Bening) yang diderita sudah kurang lebih 1 tahun kebekakang.

Hidayat mengatakan (Alm) saat ini sedang dalam perjalanan dari Medan (Sumut) via darat dengan mobil Ambulance milik Rumah Sakit H.Adam Malik ke kekediaman Almarhum di Kampung Gunung Teritit untuk di kekebumikan.

Perjalanan Almarhum, Drs. H.Rusli M. Saleh, dari Medan ke Kabupaten Bener Meriah didampingi Rahminar (istri) dan keponakan Mahir, diperkirakan sampai ke Bener Meriah dini hari besok pagi, dan rencananya akan dikebumikan di pemakaman keluarga di kampung Gunung Teritit, Kecamatan Bukit.

Hal lain yang disampaikan hidayat, Sekilas jejak rekam dari sosok Almarhum semasa hidupnya, Kepala Dinas Pendidikan dan Pengajar (Dikjar), Ketua DPRK dan Terakhir Plt. Bupati Kabupaten Bener Meriah Tahun 2016-2017, Sebut Hidayat.

Dalam hal musibah dan telah berpulang kerahmatullah Almarhum, Drs. H.M.Saleh, keluarga besar memohon maaf, atas segala kesalahan dan tindak tanduk dari Almarhum semasa hidupnya.

Tampak saat ini di kediaman Almarhum, seluruh keluarga dan kerabat almarhum baik dari Intansi, Dinas, organisasi dan unsur terkait juga masyarakat dari berbagai tempat. (Putra Mandal/Ihfa)

Comments

comments