by

Ibunda Kapolres Aceh Tengah Berpulang

Redelong lintasgayo.com – Kabar duka datang dari  Kapolres Aceh Tengah, AKBP Hairajadi, Ibundanya yang bernama Hj. Kasum Binti Syeh, wafat pada Pukul 04.20 Wib di RSU Datu Beru Takengon Kabupaten Aceh Tengah. Selasa (17/12/2019).

Sebelum menghembuskan napas terakhirnya Almarhumah sempat dirawat di RSU Datu Beru Takengon selama 13 Hari

Almarhumah Hj.Kasum Binti Syeh 75 tahun, Istri dari Orang tua H. Ahmad, Lahir di Kenawat 1944 dan tutup usia 2019, di RSU Datu Beru Takengon Aceh Tengah.

Ucapan belasungkawa terus mengalir seluruh kerabat terdekat, termasuk dari Bupati Bener Meriah, Tgk. H. Sarkawi, melalui Sekda, Drs. Haili Yoga, M.Si, beserta Unsur Forkopimda dan Forkopimda Plus.

“Kami merasa sangat berduka yang mendalam atas berpulangnya ibunda dari Kapolres Aceh Tengah yang juga merupakan Ibunda dari Kepala Dinas Syari’at Islam Bener Meriah”, sebut Halili.

Hal yang sama diucapkan oleh ketua RAPI Bener Meriah di lokasi rumah duka, Putra Mandala mengucapkan rasa duka atas wafatnya ibunda dari sahabatnya yang juga pengurus RAPI Bener Meriah.

“Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) ZWJ 0121sangat berduka yang dalam atas meninggalnya orang tua dari Ketua I Taslim S.Ag,M.Sos, sekaligus Kepala Dinas Syariat Islam Bener Meriah”, sebut Mandala.

“Semoga amal ibadah Almarhumah di terima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa bersabar”, tutup Mandala.

Prosesi pemakaman almarhumah turut dihadiri Sekda Bener Meriah, Drs.Haili Yoga, M. Si. Asisten I Muklis, Unsur Forkopimda dan Forkopimda Plus Aceh Tengah dan Bener Meriah, Badan, Intansi dan Masyarakat setempat. (JIP)

Comments

comments