by

Sopir Dump Truck Aceh Tengah Terima Bantuan

Takengen | Lintasgayo.com – Dinas Sosial Kabupaten Aceh Tengah kembali menyalurkan bantuan sosial berupa sembako  kepada  165 dump truck yang berlangsung di Kampung Pendere Saril, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah, Jum’at (3/7/2020).

Kepala Dinas Sosial Aceh Tengah Aulia Putra menyampaikan, bantuan sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian Dinas Sosial kepada sopir dump truk  yang terdampak Covid-19.

“Kegiatan bantuan sosial ini dalam rangka dampak dari virus corona (covid-19) yang berpengaruh ke penghasilan para sopir dan truk.” Ujarnya.

Dinas Sosial Aceh Tengah memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masing-masing penerima berupa minyak goreng, gula, beras, kepada 165 sopir dump truck yang ada di kabupaten Aceh.

Lanjutnya, bantuan ini merupakan kerjasama Dinas sosial dengan Organda Kabupaten Aceh Tengah serta Dishub Aceh Tengah dalam rangka meringankan beban para sopir yang terdampak Covid-19.

Ia juga mengimbau kepada para sopir agar selalu patuh berlalu lintas dan menjaga protokol kesehatan dengan tetap memakai masker.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Organda Aceh Tengah yang telah banyak berpartisipasi dalam rangka memberikan pemahaman kepada sopir dam truk yang selama ini telah patuh terhadap peraturan serta selalu mematuhi protokol kesehatan.” Tutupnya.

Comments

comments

News