by

Bupati Aceh Tengah Lepas Sambut Dandim 0106 Aceh Tengah

Takengon | Lintasgayo.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tengah menyelenggarakan acara lepas sambut Dandim 0106 Aceh Tengah. Acara yang berlangsung di gedung Oproom Setdakab Aceh Tengah, Senin (17/08/2020) malam, berlangsung khidmat.

Letkol. Inf. Valyan Tatyunis yang sudah delapan bulan bertugas di Aceh Tengah mendapatkan jabatan baru sebagai Dandim 0119 Bener Meriah. Penggantinya Letkol Inf Teddy Sofyan, sebelumnya menjabat sebagai Danyon 115/ Macan Leuser.

Acara lepas sambut dandim baru dan lama itu, dihadiri Forkopimda Aceh Tengah, kepala dinas, jajaran intansi pemerintah, para camat, serta tokoh masyarakat.

Sebelum menjejakan kakinya ke dalam Kantor Bupati Aceh Tengah, Dandim dan Ketua Persit yang baru, Letkol. Inf. Teddy Sofyan terlebih dahulu disambut dengan penyematan upuh ulen ulen Kerawang Gayo, kemudian dilanjutkan dengan tepung tawar (peusijuk).

Sementara itu Dandim 0106 Letkol Inf Teddy Sofyan dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya atas sambutan dan jamuan yang diberikan oleh Bupati Aceh Tengah yang penuh kehangatan, kata letkol Inf Teddy Sofyan yang juga malam itu didampingi oleh istri.

“Lebih jauh kami mengharapkan dukungan semua pihak, baik dari jajaran pemerintah daerah dan segenap masyarakat Aceh Tengah dalam pelaksanaan tugas-tugas dalam ruang lingkup Komando Distrik Militer 0106 Aceh Tengah,” ungkapnya.

Bupati Aceh Tengah Drs Shabela Abubakar pada malam lepas sambut itu mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Valyan Tatyunis atas dedikasinya selama ini kepada Kabupaten Aceh Tengah, juga menyampaikan selamat jalan dan selamat bertugas kepada Letkol  Inf Valyan Tatyunis  dan keluarga dan selamat berugas di tempat tugas.

“Semoga Pak Valyan ditempat tugas yang baru selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Kami atas nama pemerintah daerah dan pribadi mengucapkan terimakasih atas dedikasinya selama ini untuk Kabupaten Aceh tengah,” ujar Bupati Aceh Tengah.

Selanjutnya Bupati Aceh Tengah Drs Shabela Abubakar berharapa kepada Letkol Inf Teddy Sofyan agar dapat meneruskan apa yang telah dirintis oleh pejabat Dandim yang lama sesuai dengan kondisi wilayah dan suasana kehidupan masyarakat.

“selamat datang pak Teddy, selamat bergabung di Kabupaten Aceh tengah ini,” lanjut Bupati Aceh Tengah. (PR/FG)

Comments

comments

News