by

Lepas Sambut Dandim 0106 Aceh Tengah

Takengen | Lintasgayo.com – Kodim 0106 Aceh Tengah menggelar acara lepas sambut Pejabat Komandan Komando Distrik Militer, dari Letkol Inf Valyan Tatyunis kepada Letkol Inf Teddy Sofyan yang bertempat di Aula Makodim setempat. Sabtu (8/8/2020).

Dandim 0106 Aceh Tengah yang baru, Letkol Inf Teddy Sofyan, meminta dukungan dan kerjasama kepada para Perwira serta anggota Kodim 0106 Aceh Tengah dalam menjalankan segala kegiatan kedepannya.

“Banyak yang sudah saya jalani Kodim-Kodim dilingkungan Kodam IM, Mungkin Kodim kita inilah yang banyak kegiatan, untuk itu kami selaku pimpinan yang baru meminta dukungan dan kerjasama kepada para Perwira serta anggota Kodim 0106/Ateng dalam menjalankan segala kegiatan kedepannya,” ujar Dandim 0106 Aceh Tengah yang baru, Letkol Inf Teddy Sofyan.

Satu hari sebelum pelaksanaan acara lepas sambut tersebut, telah dilaksanakan kegiatan serah terima jabatan yang bertempat di Gedung KNPI Korem 011/Lilawangsa, yang di pimpin oleh Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro.

Kemudian acara lepas sambut tersebut dilaksanakan di aula makodim 0106 Aceh tengah.

Siapa Teddy Sofyan?

Letkol Inf Teddy Sofyan merupakan Akademi Militer (Akmil) Tahun 2001, Jabatan sebelumnya adalah Danyonif Raider 115 / macan lauser.

Sedangkan Letkol Inf Valyan Tatyunis akan mengemban jabatan baru sebagai Komandan kodim 0119 Bener meriah yang akan di resmikan.

Dandim 0106 Aceh Tengah lama Letkol Inf Valyan Tatyunis, mengucapkan selamat datang kepada Komandan Kodim baru di Makodim 0106 Aceh Tengah.

“Saya sebagai mantan Dandim 0106 Aceh tengah beserta keluarga mohon maaf selaku pribadi, berharap apa yang sudah dikerjakan yang sudah baik dapat di tingkatkan sama atau lebih, saya titip satuan, ini berkat kerja keras kita semoga Dandim yang baru juga dapat berbuat nama baik satuan lebih besar lagi.” Ungkapnya.

kepada pejabat Dandim yang baru serta para anggota Kodim 0106/Aceh tengah dan Koramil se-jajaran, dimana mungkin selama bertugas ada kata-kata yang tidak berkenan di hati, kemudian pelihara silaturahmi antar sesama kita, karena lingkungan TNI AD ini sempit tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti akan bertemu kembali,” demikian Valyan Tatyunis

Dalam sambutannya, Dandim 0106/Aceh tengah Teddy sofyan, mengucapkan terimakasih, syukur alhamdulillah atas penyambutan kami sebagai warga baru di Kodim 0106 Aceh tengah dengan harapan kerjasamanya apa yang sudah dikerjakan yang sudah baik selama ini agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan.

“Prestasi yang sudah baik selama ini sesuaikan dengan tugas dan fungsi masing-masing dan loyalitas terhadap satuan sangat diharapkan demi untuk kemajuan dan kejayaan Kodim 0106 Aceh tengah,” tegasnya. (Irwan Yoga)

Editor: Fazri Gayo

Comments

comments

News