by

Asisten I Hadiri Antar Tugas Serah Terima Jabatan Camat Mesidah Yang Baru

Redelong | Lintasgayo.com – Bupati Bener Meriah diwakili Asisten I Drs.Mukhlis, menghadiri antar tugas dan serah terima jabatan dari Plt. Khairmansyah kepada Syamsuddin, S.Pd, yang digelar di kantor Camat Mesidah, Kamis, 10/9/2020.

Dalam sambutanya Drs. Mukhlis menyampaikan, sudah lumrah dalam suatu tuntutan organisasi bahwa pejabat itu dirotasi, dimutasi dan dipromosi, tetapi untuk Camat yang baru ini mendapat promosi, bukan rotasi dan bukan pula dimutasi.

Lebih lanjut Muklis mengucapkan terimakasih kepada Khairmansyah sebagai Plt di kecamatan Mesidah ini yang bertugas lebih kurang selama 3 bulan, dulu kami yang mengantar sekarang kami juga yang menjemputnya, mudah-mudahan apa yang telah dibuat oleh Plt. Camat selama ini, camat yang baru bisa untuk meneruskannya.

Untuk yang lebih penting lagi penyusunan anggaran ditahun 2020 ini Kecamatan Mesidah ini yang tercepat, mudah-mudahan untuk tahun yang akan datang pengalaman yang berharga ini bisa terus diterapkan sehingga pencairan dana untuk APBK itu di Januari bisa dicairkan.

Mukhlis Berharap kepada camat yang baru agar dapat segera bersinergi dengan seluruh komponen pemerintahan di Mesidah ini, kebijakan dalam menciptakan iklim yang kondusif dengan meredam berbagai gangguan kondisi dan ketertiban dalam masyarakat, serta mendorong peningkatan partisipasi untuk menyukseskan pembangunan di Mesidah ini.

“Kami mengucapkan selamat bertugas sebagai Camat Mesidah, galilah berbagai potensi yang ada di kecamatan ini yang bapak pimpin, sehingga kita harapkan bersama, Kecamataan Mesidah ini lebih maju kedepannya,” ucapnya.

Karena menurutnya, Camat di zaman sekarang ini dituntut untuk dapat bergerak cepat, dan mampu berinovasi sehingga dapat membawa perubahan, kemajuan bagi wilayah kecamatan yang dipimpin camatnya.

Plt. Camat Mesidah Khairmansyah, S.STP, M.Si juga menyampaikan, kami menjadi Camat disini lebih kurang sudah berjalan selama 3 bulan. Alhamdulilah kami mendapat dukungan dari semuanya mulai diri Forkopimcam, Reje, Mukim dan seluruh unsur masyarakat.

Hal ini tentu tidak terlepas dari koordinasi, kerjasama yang kuat untuk membangun dan menjalankan program pemerintahan yang ada di tempat kecamatan yang kita pimpin.

“Masih banyak program yang belum terselesaikan mudah-mudahan Camat yang baru bisa meneruskan. Untuk itu sekali lagi kami sampaikan ucapan terima kasih dan sekaligus kami mohon pamit,” kata Khairmansyah.

Sedangkan Camat Syamsuddin, S.Pd, dalam kesempatan itu juga mangatakan, saya mohon dan berharapap kepada unsur Forkopimcam, Reje Kampung dan Mukim serta Tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat Kecamatan Mesidah mari kita saling bekerja sama.

“Saya ini tidak akan mampu berkerja sendirian tanpa dukungan dari semuanya, mari kita saling bersinergi untuk membangun dan memajukan Kecamatan Mesidah ini,” kata Syamsuddin.

Sebelumnya BKPP Kabupaten Bener Meriah dalam laporan antar tugas Camat Mesidah berdasarkan SK Bupati Bener Meriah No. Peg. 821.3/0304/Kep/2020 tanggal 4/9/2020 tentang pengangkatan pejabat administrator dilingkungan pemerintahan Kabupaten Bener Meriah tahun 2020.

Hadir dalam antar tugas tersebut, Plt. Kepala BKPP Kamaruddin, S.AP, Danpos Mesidah Letda W. Warsono, S, Kapolsek Mesidah Ipda Taufik. K, Kepala KUA, Babinsa Koptu Yunus, S, Para Reje Kampung, Mukim, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.(Putra Mandala/FG)

Comments

comments