by

Karang Taruna: Proyek Multi Years Samar Kilang Harus Tetap Dilanjutkan

Redelong| lintasgayo.com – Ketua Karang Taruna Kabupaten Bener Meriah Terpilih Secara Temu Karya II Senin,14 September 2020 Ihsan,SP, tetap mendukung sepenuhnya Proyek Multi Years yang telah direncanakan Pemerintah Aceh di Kabupaten Bener Meriah.

“Saya sebagai Ketua mewakilli Karang Taruna dari 10 Kecamatan yang ada sangat mendukung sepenuhnya Proyek Multi Years yang telah direncanakan oleh Pemerintah Aceh,” tegasnya.

“Apalagi proyek tersebut lokasi pembangunannya berada didaerah Kecamatan Syiah Utama Kabupaten Bener Meriah yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Aceh Timur ,” ucap Ihsan,” pada Rabu 16/09/2020.

Sebelumnnya ketua karang taruna Bener Meriah menyampaikan bahwa Masyarakat Khususnya Samar Kilang sangat membutuhkan pembangunan yang merata apalagi pembangunan jalan yang menghubungkan Kota Pondok Baru dan Samar Kilang.

“Seperti yang kita ketahui dari Samar Kilang, Syiah utama berbatasan langsung dengan Aceh Timur yang selama ini terabaikan, pada dasarnya akses jalan ini sangat penting untuk kebutuhan masyarakat di segala sektor Pertanian dan Perkebunan demi menciptakan Ekonomi masyarakat yang sejahtera,” Sebutnya

Sekali lagi kami dari Karang Taruna sangat mendukung Program Pemerintah Daerah Khususnya Pemerintah Aceh, apalagi Plt.Gubernur Aceh bersama DPRA,DPRK, Bupati Bener Meriah yang diwakili Sekda, dan Kepala PUPR disambut hangat oleh masyarakat disana.

Hal tersebut, Sabtu 12 September 2020 yang lalu, termasuk Ketua Forum Reje kampung,Tokoh Masyarakat, Forkopimcam dan masyarakat kecamatan Syiah Utama akan mengawal kegiatan Proyek Multi Year tahun 2020 itu dengan sepenuh hati. kata Ihsan.

“Sekali lagi Kami berharap dengan tegas kepada Anggota DPRA perwakilan dari wilayah tengah agar tetap berkomitmen dalam menyampaikan Aspirasi terhadap masyarakat dan benar benar serius dalam menyikapi sebelum adanya pemberitaan pembatalan kegiatan Proyek Multi Years,” tutupnya.(Putra Mandala)

Comments

comments