by

Bupati Lantik 3 Mukim, Ingatkan Bahaya Narkoba Serta Kenakalan Remaja

Redelong  | Lintasgayo.com – Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi melantik 3 Kepala Mukim yang berasal dari Kecamatan Bandar, Pintu Rime Gayo dan Timang Gajah, di Aula Setdakab, Serule Kayu, Bukit. Rabu 07/10/2020.

Kepala mukim yang dilantik tersebut adalah Syahbuddin Kepala Mukim Kampung Janarata Bandar, Sahrial Abadi Kepala Mukim Kampung Datu Rakal, Pintu Rime Gayo, dan M. Dinar Ismail Kepala Mukim Kampung Lampahan, Timang Gajah.

Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi mengucapkan selamat atas pelantikan para kepala mukim, semoga para kepala mukim yang dilantik dapat amanah dalam melaksanakan tugas yang diberikan.

Selain itu Bupati juga mengatakan bahwa menjadi kepala mukim merupakan keistimewaan dan tanggung jawab yang luar biasa, karena itu kepala Mukim bersama Reje kampung harus bersatu.

“Maka harus mampu menjawab tantangan pembangunan yang semakin komplek serta mampu menempatkan diri di atas semua kepentingan masyarakat kampung dan warga diatas kepentingan pribadi,” sebut Sarkawi.

Disisi yang lain Sarkawi juga meminta agar kepala mukim bersama reje kampung dan camat serta unsur Forkopimcam lainnya dapat bekerja sama serta mencari solusi terbaik dalam menanggulangi bahaya narkoba serta kenakalan remaja di wilayah masing-masing. Harapnya.

Kita harus pastikan dikemukiman kita masing-masing tidak ada peredaran narkoba, ini harus kita jaga bersama-sama, karena pengaruh narkoba ini luar biasa menghancurkan hidup daripada generasi muda kita. tegas Sarkawi.

“Perlu kita ketahui narkoba itu bisa membuat yang kaya bisa miskin, yang cerdas bisa jadi bodoh, maka saat ini narkoba menjadi problem yang harus kita perangi bersama,” kata Bupati.

Pada saat pelantikan dihadiri Wakil Ketua I DPRK Tgk. Husnul Ilmy S.Sy, Dandim 0119 Bener Meriah Letkol. Inf Valyan Tatyunis, Asisten I Drs.Muklis, Asisten III Drs.Suarman Kejaksaan Negeri, MPU, Kadis DPMG Bener Meriah, Camat dan Sekcam Serta Para Kepala Mukim.(Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News