by

Positif Covid-19 Bener Meriah Bertambah 17 Orang

Spread the love

Redelong| Lintasgayo.com – Berdasarkan hasil pemeriksaan Swab RT-qPCR yang dilakukan pada tanggal 09 Oktober 2020,sebanyak 17 orang dinyatakan positif Covid-19, masing-masing 12 orang KTP Bener Meriah dan 5 orang KTP Aceh Tengah.

Sekretaris Daerah Drs.Haili Yoga, saat dikonpirmasi media ini Minggu (11/10/20) mengatakan bahwa benar Juru Bicara Covid-19 Bener Meriah Dokter Aliyin Positif, bersama sejumlah warga, termasuk seorang pegawai BPBD Bener Meriah (HY) dan Dinas Kesehatan. kata Haili Yoga.

Kemudian ada juga pejabat yaitu Asisten II dan III Sekretariat Daerah Kabupaten Bener Meriah, Abdul Muis dan Suarman juga Positif Virus Covid-19 dan saat ini diposisi karantina mandiri.

Sementara info yang diterima dari dr.Aliyin hari ini ada 17 orang hasil Swab RT-qPCR yang beralamat di Aceh Besar 1 orang, Aceh Tengah 4 orang, termasuk Bener Meriah 12 orang.

Menurut data yang diberikan dengan inisial dan KTP luar Bener Meriah, MN (L) Lot kala Kebayakan Aceh Tengah, YC (P) Kaju Aceh Besar, AY (L) Bebesen Aceh Tengah, AM (L) Asir-Asir Aceh Tengah, SR (L) Lut Tawar Aceh Tengah.

Selanjutnya KTP Bener Meriah, SM (Laki) Lampahan, IY (P) Gajah Putih, UN (P) Gajah Putih, KD (P) Timang Gajah, SS (P) Timang Gajah, KE (P) Timang Gajah, HY (L) Paya Gajah, JT (L) Bandar, RJ (L) Mekar Ayu, HD (L) Uning Teririt, SK (L) Bale Atu dan AN (L) Babussalam.

“Maka dari itu dengan demikian total terpapar Covid-19 di Kabupaten Bener Meriah berjumlah 93 orang dengan rincian sembuh 46 orang pemantauan dan diisolasi 44 serta 3 orang meninggal dunia,” katanya.

Lebih lanjut terhadap orang yang pernahi kontak langsung dengan orang yang positif tersebut akan segera dilakukan tracking.
Sementara orang yang dengan hasil PCR positif harus dilakukan isolasi mandiri masing-masing di kediamannya.(Putra Mandala)

Comments

comments

News