by

PDIP Aceh Distribusikan Bantuan untuk korban Banjir Aceh Utara

Yuni Shofiati (kanan) menyerahkan langsung bantuan kepada korban Banjir Aceh Utara pada Jum’at (11/12/20). Dok. HNH

Lhoksukon| Lintasgayo.com – Jajaran pengurus DPD PDIP Aceh, dipimpin Sekretaris Yunia Shofiasti atau Sofia, Ketua Satgas Banjir Lira Amalia dan Bendahara Hamdani turun ke lapangan menyalurkan bantuan tanggap darurat untuk korban banjir pada hari Selasa, 8/11/2020.

Bantuan tersebut di salurkan dengan bergotong royong bersama pengurus DPC PDIP Aceh Utara yang diketuai M. Azhar. Dalam arahannya pada pengurus DPC PDIP Aceh Utara; Sofia mengintruksikan untuk segera membuka Posko bantuan dan mendistribusikan bantuan sembako, sebagai bentuk gotong royong partai kepada masyarakat tertimpa banjir.

Dalam kesempatan itu jajaran pengurus DPD PDIP Aceh juga mendampingi wamen PUPR John Wempi Wetimpo, SH, untuk meninjau langsung kerusakan infrastruktur yang terdampak banjir baik milik masyarakat maupun milik pemerintah untuk didata agar bisa segera dilakukan rehab-rekon didaerah terdampak banjir.

“PDIP Aceh akan terus membantu masyarakat pasca banjir ini dengan melakukan pendistribusian bantuan yg kita terima baik dari DPP, DPD maupun anggota PDIP serta masyarakat umum,” tutup Sofia. (HNH)

Comments

comments