by

Jalan Serule Bintang KM 127 Kembali Normal

Takengen|Lintasgayo.com – Jalan yang mengubungkan Takengen -Blang Kejeren via Bintang, di KM 127 tertimbun longsor, akibatnya arus lalulintas terganggu. PUPR Aceh Tengah turun tangan ke lokasi untuk Kembali memperlancar arus lalulintas.

“Alhamdulillah ruas jalan ini Kembali normal, pada Selasa 15/12 sudah dapat dilalui kenderaan dengan lancer,” sebut Setie Nawar, pemuda Serule, memberikan penjelasan kepada media, Rabu (16/12/2020).

Menurutnya, akibatnya curah hujan yang tinggi dalam sepekan ini, ruas jalan utama yang menghubungkan Takengon- Serule- Blangkejeren, tepatnya di KM 127 mengalami longsor.

Pihak PUPR cepat tanggap dalam mengatasi persoalan longsor yang menutupi badan jalan ini, demikian dengan pihak PT THL juga turut membantu, bahkan masyarakat menuntun alat berat dengan melapisi papan di jalan, agar ruas jalan ini tidak rusak,” sebutnya.

Demikian dengan sejumlah mahasiswa, turut menjembatani dengan pihak PUPR, sehingga terjalin komunikasi yang baik dan diharapkan bila ada persoalan yang serupa, semakin mudah penanganya di lapangan.

Demikian dengan pihak PUPR, Sirwan, yang menjadi driver, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, sehingga pelaksanaan pembersihan longsor di KM 125 berjalan dengan baik. Alat berat dapat bekerja, sementara jalan juga terpelihara, karena masyarakat membantu penanganya di lapangan, sebut Sirwan. (Awan Syifa)

 

 

Comments

comments