by

Ana Fitri Terpilih Jadi Direktur LEPPAMI Cabang Takengon

Takengen | Lintasgayo.com– Lembaga Pariwisata dan Pencinta alam Mahasiswa Islam (LEPPAMI) Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI) Cabang Takengon menggelar musyawarah lembaga (Muslem) perdananya sekaligus memilih direktur utama LEPPAMI.

Kegiatan tersebut di laksanakan di sekretatariat cabang Takengon, Kamis 04 maret 2021. Ana Fitri dipercayakan menjabat sebagai ketua LEPPAMI dalam Muslem perdana ini.

Menurut, Hazimi ketua panitia kegiatan menjelaskan, baru saat ini untuk perdananya diselenggarakan Muslem, karena ada kesibukan pendiri Leppami belum sempat menyelenggarakanya.

“Saya selaku ketua panitia berharap untuk Direktur Utama (Dirut) dapat membawa Leppami ini menjadi lembaga yang memiliki eksistensi di bidang lingkungan, tidak terlepas dari wisata halal. Tunjukan Lembaga baru dari HMI Takengon ini eksis,” pintanya Hazimi.

Sementara itu, Direktur utama terpilih Ana Fitri mengatakan, amanah yang diberikan oleh teman-teman, InsyaAllah akan saya jalankan sesuai dengan AD dan AR.

“Saya selaku direktur leppami berharap setelah muslem ini teman-teman mampu berkomitmen untuk bersatu, dan sama-sama membangun leppami menuju ke jalan yang lebih baik lagi,” pinta Ana Fitri.

Kota Takengon  memiliki potensi terkhususnya di bidang pariwisata, perlu dukungan dari berbagai pihak. Dikarenakan jika melihat potensi wisata di Takengon cukup beragam, baik fllora dan fauna, alamnya  yang indah, serta budaya  masyarakat. (rel)

 

Comments

comments

News