by

HMI FKIP Unsyiah Galang Dana Korban Bencana Banjir

HMI Komisariat FKIP Unsyiah Galang Dana Korban Banjir

Banda Aceh | Lintas Gayo – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat FKIP Unsyiah mengadakan penggalangan dana untuk korban banjir dan tanah  longsor di bagian pantai Barat Selatan Aceh. Dengan jumlah dana yang terkumpul sebanyak Rp 4.346.000,00 pada hari pertama yang dimulai dari pukul 16.30 WIB sampai pukul 17.30 WIB. Penggalangan dana dilakukan pada beberapa titik lokasi  yaitu, Simpang Jam, Simpang 5, Dan juga Pasar Aceh  yang merupakan pasar kebanggaaan dan pusat perbelanjaan  rakyat Aceh, dan titik yang terakhir adalah di daerah Ule Lheu yang merupakan  salah satu tempat lokasi wisata kota Banda Aceh. Penggalangan dana dilakukan selama 4 hari sampai hari sabtu malam.

 

Pengabdian organisasi HMI ini dapat membantu pemerintah dalam menangani bencana Alam di bagian pantai Barat-Selatan Aceh. Dan sudah menjadi ajaran kita umat Islam untuk saling tolong menolong diantara sesama saudara yang membutuhkan pertolongan. Sehingga di balik semua musibah ini kita mengharapkan semoga rahmat dan nikmat selalu mengiringi  kita semua. Amin . dan sekiranya musibah ini juga menjadi teguran bagi kita semua dari Allah SWT supaya lebih bertaqwa kepadanya dan lebih menjunjung tinggi rasa kepedulian sesama.

 

Harapannya bantuan yang berhasil di kumpulkan semoga dapat meringankan korban  dan mengajak pihak lainnya ikut membantu, Terutama para pengambil kebijakan di negeri ini. (Rel)

Comments

comments

News