by

Sekjend Pemuda Pancasila Bener Meriah :”Kami serasa tinggal di pedalaman”

Kondisi Jalan Rusak (ist)

Redelong | Lintasgayo.com- Darmawan atau yang akrab di sapa Bawok warga Pondok Gajah, Kecamatan Bandar Kab. Bener Meriah pertanyakan keseriusan Pemda Bener Meriah dalam membangun akses desa mereka, ( 15/03/2021).

Menurut Bawok” Kami sudah lelah dengan kondisi jalan kami yang sudah sangat tidak layak, Tahun lalu jalan ini pernah di tambal dinas PUPR Bener Meriah, itupun karena sudah kita tanami pisang, apa perlu kami tanami pisang lagi agar kami di perhatikan?”tanyanya.

Menurut pemuda yang aktif sebagai Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kab.Bener Meriah tersebut, Jika jalan tersebut tidak lagi di perbaiki, “maka, kami masyarakat Pondok Gajah tidak akan ikut dalam pemilu apapun, karena tidak akan ada gunanya, karena setiap pemilu kami selalu di janjikan akses yang baik sebagai penopang ekonomi” ulasnya.

Bawok juga menjelaskan bahwa, jalan tersebut adalah jalan utama desa yang menghubungkan desa Pondok Gajah, Batin Baru dan Jalan KKA menuju Aceh Utara, dan menjadi akses keluar masuknya, masyarakat dalam mencari nafkah sehari-hari.(LG10)

Comments

comments

News