by

Pemuda Dewan Dakwah Bener Meriah Salurkan Paket Sembako

Redelong| Lintasgayo.com – Pemuda Dewan Dakwah Bener Meriah menggelar silaturahmi Ramadha yang turut dihadiri pengurus Pemuda Dewan Dakwah Provinsi Aceh yang dilaksanakan dikampung Burni Telong, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Sabtu (01/05/21).

Turut hadir dalam acara, ketua Pemuda Dewan Dakwah Provinsi Aceh, Basri Efendi
Bendahara Dewan Dakwah Provinsi Aceh ashrof abdu Syakur, dan Penggerak bidang kaderisasi Amrul. Acara silaturahmi juga diisi dengan kegiatan pembagian puluhan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, Mu’alaf, janda, anak yatim, juga masyarakat lain yang berhak menerima.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota, sekaligus pengukuhan pengurus maupun kader di Bener Meriah yang akan segera terbentuk,” ucap Basri Efendi.

Basri juga menjelaskan bahwa akan diadakan acara pelantikan pengurus Pemuda Dewan Dakwah Bener Meriah setelah hari raya Idul Fitri.

Sementara itu, sebagai pengemban tugas guna berjalannya program – program Pemuda Dewan Dakwah Kabupaten Bener Meriah, Husaini ditunjuk sebagai ketua yang membawahi beberapa bidang.

“Pemuda Dewan Dakwah Kabupaten Bener Meriah dibentuk sebagai wadah bagi penyampai maupun penyampaian dakwah. Adapun salah satu program unggulan Pemuda Dewan Dakwah adalah menyampaikan kebenaran Islam sampai ke daerah terpencil,” terang Husaini.

Husaini berharap, setelah dikukuhkan melalui pelantikan selepas Idul Fitri nanti, Pemuda Dewan Dakwah mampu mencetak pendakwah – pendakwah yang konsisten di jalan dakwah, juga mampu menjadi salah satu organisasi Islam yang aktif dalam menyampaikan kebaikan – kebaikan bagi masyarakat banyak.

“Insya Allah, dengan iktikad baik, jalan dakwah yang kita gagas akan berfungsi secara maksimal,” tutup Husaini.

Sebelumnya, kegiatan silaturahmi serupa juga diadakan di Kabupaten Aceh Tengah. (Syah Antoni/Ihfa)

Comments

comments