by

Pembuluh Darah Pecah, Gubernur Aceh Besuk Bupati Sarkawi di Medan

Redelong | lintasgayo.com – Gubernur Aceh Nova Iriansyah membesuk Bupati Bener Meriah Sarkawi yang saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Colombia Asia Medan Sumatera Utara, Kamis 20 Mei 2021.

Seperti diketahui, Bupati Sarkawi dilarikan ke RS Colombia Asia Medan sejak 13 Mei 2021 lalu lantaran pembuluh darah di bagian kepalanya pecah atau disebut stroke.

“Benar, pak Gubernur datang ke Medan dalam rangka membesuk pak Bupati untuk memberikan semangat. Tampak suasana penuh canda yang dilontarkan pak Nova ke Pak Bupati saat itu,” Kata Kadis Kominfo Bener Meriah Ilham Abdi.

Pesan Gubernur, kata Ilham, Bupati Sarkawi untuk sementara diminta aga fokus terhadap pengobatan dan terapi yang dijalani saat ini.

“Pak Gubernur juga menitipkan pak Sarkawi kepada pihak manajemen RS Colombia Asia Medan untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk kesembuhannya,” ujarnya.

Selain itu, kata Ilham, Kondisi Sarkawi saat ini sudah menunjukan perkembangan kesehatan yang semakin membaik.

“Kita berharap kepada masyarakat agar terus mendo’akan kesembuhan pak Bupati, berkat doa kita semua saat ini banyak kemajuan, terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan,” Kata Ilham
(Erta/Ihfa).

Comments

comments