by

Babak Semi Final Pentaque Piala Bupati Aceh Tengah

Takengen|Lintasgayo.com-  Turnamen olahraga Pentaque yang perdana diadakan di Aceh dan se Aceh, berlangsung di Takengon, Aceh Tengah, 21 dan 22 September 2021. Open turnamen Aceh ini memperebutkan piala Bupati Aceh Tengah.

Memasuki hari kedua turnamen ini, dua cabang yang diperlombagakan menyisakan 8 tim yang bertarung di semifinal untuk memperebutkan tiket final. Dari dua cabang itu, ternyata tuan rumah mampu meloloskan atletnya bertengger di semi final.

Pada pertandingan Rabu (22/09/2021) untuk katagori double women ada tim Aceh Tengah di susul Gayo Lues, Aceh Jaya dan Aceh Timur. Demikian dengan double man, ada tim Aceh Tengah, Biruen dan dua tim Aceh Jaya.

Menurut coordinator panitia pelaksana turnamen ini, Ardha, kepada media menjelaskan, 8 regu yang berlomba di final ini, akan menyelesaikan partai final pada sore ini Rabu (22/9/2021).

Mereka yang bertarung dibabak semi final hingga berita ini diturunkan masih berlangsung. Untuk double women, Rani/Novi (Aceh Tengah), Fitri /Nur Afni (Gayo Lues),Monalisa/Siti Rahmiani (Aceh Jaya) dan Kurnia Eliyanti/Reni (Aceh Timur).

Sementara untuk double man,  Teguh Wan Murib/Andika (Aceh Jaya), Murdani/Zifiandi (Aceh Jaya), Alfianda/M. Muhlis (Bireuen) dan Teguh Algemari/Alfin (Aceh Tengah).

Turnamen ini diikuti 21 kabupaten Kota di Aceh yang kemudian setelah selesai turnamen Bupati Cup, dilanjutkan dengan seleksi Pra Pora untuk memperebutkan tiket Pora yang akan berlangsung di Pidie.

 

Comments

comments

News