by

Pentaque Double Woman Aceh Tengah Juara

Takengen |Lintasgayo.com–  Memasuki babak final open turnamen olahraga Pentaque memperebutkan piala Bupati Aceh Tengah, tim tuan rumah yang turun di double woman menumbangkan tiga kabupaten lainya yang masuk babak semi final.

Pada laga final, Rabu (22/09/2021) sore, tim double woman Aceh Tengah, Rani dan Novi tampil gemilang meraih juara pertama, disusul Kurnia Eliyanti dan Reni dari Aceh Timur harus puas berada diperingkat kedua, sementara juara tiga diraih dua kabupaten, Aceh Jaya (Monalisa/Siti Rahmiani) dan Gayo Lues (Fitri/ Nur Afni).

Sementara untuk kelas double man, Aceh Tengah meraih peringkat ketiga bersama dengan Aceh Jaya. Juara pertama diraih  M. Muhlis Ariza/Afianda  (Bireun), juara kedua diraih Murdani/ Zifiyandi (Aceh Jaya), juara ketiga bersama Teguh Algemari/Alfin dari Aceh Tengah dan Teguh Wan Murip/Andika, juga dari Aceh Jaya yang berhasil menurunkan dua regu masuk babak semi final.

Dengan berahirnya turnamen piala bupati ini, besok Kamis (23/9/2021) akan berlangsung event seleksi Pra PORA untuk memperebutkan tiket menuju PORA di Sigli pada tahun 2022.

“Alhamdulilah piala Bupati Cup Aceh Tengah berlangsung sukses, besok pagi mulai dilanjutkan dengan seleksi pra PORA,” sebut Zulfan Diara Gayo, Plt Kadis Pora Aceh Tengah, kepada media ini. *** Awan Syifa.

 

Comments

comments

News