by

Pengurus DPW Nasdem Kunjungi Kantor DPD NasDem Bener Meriah

Redelong| Lintasgayo.com – Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh melakukan kunjungan resmi ke kantor DPD partai NasDem Bener Meriah, Minggu (26/09/21).

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Ramadhana Lubis, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) partai NasDem Aceh bertujuan untuk melakukan restrukturisasi atau lebih tepatnya disebut revitalisasi kepengurusan DPD, DPC, DPRt dan percepatan program
e-KTA.

Proses revitalisasi kepengurusan dilakukan melalui roadshow atau kunjungan langsung ke DPD Kab/Kota untuk mengetahui dinamika, mendapatkan masukan, berdialog, memetakan masalah serta mengambil keputusan terbaik guna kemajuan partai meraih kemenangan tahun 2024.

“Proses restrukturisasi atau revitalisasi ini sudah harus selesai pada akhir Desember tahun ini termasuk juga program e-KTA,” kata Ramadhana.

Dalam kesempatan itu mantan anggota DPRA Dapil 4 periode 2014-2019 ini juga berpesan dan meminta agar anggota DPRK dari partai NasDem untuk terus berbicara di parlemen membela kepentingan masyarakat.

“Anggota DPRK dari partai NasDem harus berbicara dan menunjukkan keberpihakannya kepada rakyat,” tegas Rahmadhana Lubis.

Sementara itu ketua DPD NasDem Bener Meriah, T. Islah, M.Si menyanggupi arahan DPW untuk melakukan restrukturisasi dan menyelesaikan target program e-kta di Bener Meriah.

“Desember ini akan kita rampungkan,” kata mantan Pj Bupati kabupaten Bener Meriah ini. (LG04/Ihfa)

Comments

comments