by

Kakankemenag Bener Meriah: “Semua Program Harus Dievaluasi”

Redelong | Lintas Gayo.com – Kepala Kantor Kementerian Agama Bener Meriah Drs H Hamdan MA sampaikan sejumlah pesan dalam apel pagi di halaman kantor setempat. Rabu (6/10/2021).

Dalam amanatnya, pertama Hamdan meminta Seksi Pendidikan Islam (Pendis) untuk mengevaluasi program Madrasah Berbasis Taman Pendidikan Qur’an (TPQ) yang telah dilaunching Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Dr H Iqbal SAg MAg pada Oktober 2020 lalu.

Kedua, Hamdan juga meminta Seksi Bimas Islam untuk mengevaluasi program Kementerian Agama Bener Meriah dan Disdukcapil mengenai kesepakatan Warga Nikah Nikmati Paket Kartu Keluarga Tercatat dan Ktp Elektronik atau Wanni Pakatte yang di launching Bupati Bener Meriah.

Diakhir arahannya, Hamdan menekankan setiap pegawai harus bertanggung jawab atas segala hal yang sudah dibebankan atasan langsung sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

ā€œSemoga kita dapat menyajikan data dan dokumen yang akurat bila ada yang meminta,ā€ ujar Hamdan yang pernah menjabat Kabid Urais dan Binsyar Kanwil Kementerian Agama Aceh. [ FZ ]

Comments

comments