by

Barang Bukti Ganja 722.6 Gram dan Sabu 12.58 gram Dimusnahkan

Redelong, | Lintasgayo.com – Kejari Bener Meriah Bersama Forkompimda Bener Meriah musnahkan barang bukti Narkotika Jenis sabu dan Ganja. Pemusnahan barang bukti ganja 722.6 Gram dan Sabu seberat 12.58 gram juga beberapa barang bukti lainnya berlangsung dihalaman kantor Kejaksaan Negeri Bener Meriah. Rabu (27 Oktober 2021).

Kajari bener meriah, Agus Suroto SH MH dalam sambutanya mengatakan, pemusnahan barang bukti yang dimusnahkan telah mempunyai ketuatan hukum tetap (Incracht) berdasarkan putusan pengadilan Simpang tiga redelong dan Mahkamah Syariyah Simpang tiga redelong.

“Semua barang bukti yang akan dimusnahkan hari ini telah melalui proses persidangan, Mulai dari penyidikan, penuntutan, juga Putusan pengadilan,”. Katanya

Lebih Lanjut, Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejari Bener Meriah, Ismail Syam SH menambahkan, barang bukti yang dimusnahkan terdiri dari 27 perkara pidana umum yang merupakan perkara narkotika dan perkara maisir.

“Barang bukti yang dimusnahkan sebanyak 140 BB mulai dari paket Sabu, ganja, alat hisap sabu,pakaian, HP dan barang bukti lainnya dari 27 terdakwa,”. Ungkap Ismail.

Pantauan lintasgayo.com turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten 1 Setdakab Bener Meriah, Kapolres Bener Meriah, Ketua PN Simpang Tiga Redelong, Ketua Mahkamah Syari’ah Simpang Tiga Redelong, Pasi Intel Kodim 0119 BM, Sekretaris Dinas Kesehatan Bener Meriah, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Bener Meriah dan para Kasi pada Kejari Bener Meriah. (Rel/Mhd)

Comments

comments