by

KPK ke Bener Meriah, Kepala SKPK Dihimbau Tidak Keluar Daerah

Sekda Bener Meriah,Drs. Haili Yoga M.Si . Ist

Redelong, | Lintasgayo.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si minta kepada seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) untuk tidak meninggalkan Kabupaten Bener Meriah, khusus pada tanggal 4 November 2021. hal ini ia sampaikan saat menjadi Pembina Apel Pagi bersama dilingkungan Setdakab setempat, Senin, (1/11/2021).

“Apabila ada kegiatan dinas yang harus diikuti agar diwakilkan kepada Sekretaris, Kabid atau Pejabat lainya”. Katanya

Hal tersebut dikatakan oleh Drs. Haili Yoga, M.Si, berkaitan dengan kunjungan kerja Agus Priyanto selaku Penanggung jawab daerah Aceh pada Direktorat Koordinasi Supervisi Wilayah I KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) bersama Tim.

“Akan ada Monitoring dan Evaluasi (Monev) kinerja keseluruh OPD dalam Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah pada tanggal tersebut dan sekaligus Pertemuan dengan Legislatif oleh tim KPK”. ujarnya

Ia melanjutkan, Monev (Monitoring dan Evaluasi) yang akan dilakukan oleh Tim KPK dimulai dari proses pengumpulan data realisasi program atau kegiatan, tentang pelaporan kegiatan, serta penilaian dan evaluasi capaian kinerja pada OPD yang bersangkutan.

“Berkaitan dengan hal tersebut kami menghimbau kepada seluruh Kepala SKPK untuk tidak meinggalkan Bener Meriah pada hari itu, karena ini sangat penting untuk kita ikuti,” Tutupnya (Mhd)

Comments

comments