by

Mawar Della Risna Siswi MAN 1 Bener Meriah Grand Finalis MYRES 2021

Redelong | Lintasgayo.com – Setelah melalui proses panjang dan melelahkan akhirnya salah satu finalis MYRES Mawar Della Risna siswi MAN 1 Bener Meriah kelas XI masuk salah satu grand finalis tingkat Nasional dan akan mengikuti Expo di Jakarta.

Mawar Della Risna merupakan siswi MAN 1 Bener Meriah lahir di Karang Rejo, 23 Maret 2005 anak dari bapak Aris Sumanto dan ibu Ade Ratna tinggal di Karang Rejo Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah Drs H Hamdan MA mengucapkan sukses dan selamat pada Mawar Della Risna serta keluarga besar MAN 1 Bener Meriah dan Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah.

“Mari kita doakan, semoga Mawar dapat meraih prestasi terbaik di Grand Final nanti,” pinta mantan Kabid Urais dan Binsyar Kanwil Kemenag Aceh ini.

Hamdan juga mengucapkan selamat atas berhasilnya 2 Tim Myres Propinsi Aceh yakni MTsN Model Banda Aceh dan MAN 1 Bener Meriah menuju grand final.

Sementara itu, Kepala MAN 1 Bener Meriah Mahdi SAg MA merasa bangga dan berbahagia atas keberhasilan Mawar Della Risna masuk grand finalis tingkat Nasional.

“Selamat dan terima kasih kepada guru pembimbing Chandra Halim SSI yang telah mendampingi dan membina peserta tersebut sampai menuju grand final tingkat Nasional,” ucap Mahdi kepada Lintasgayo.com, Selasa (16/11/2021).

Mahdi menyampaikan, bahwa handra Halim SSi merupakan guru bidang studi fisika di MAN 1 Bener Meriah berasal dari Subulussalam yang terus-menerus membina peserta Myres tersebut.

Menurutnya, persaingan peserta se-Indonesia sangat-sangat ketat dan alhamdulillah Aceh bisa masuk ke grand final dari MTSN 1 model Banda Aceh dan MAN 1 Bener Meriah. (Fz)

Comments

comments