by

Jenguk Korban Penikaman, Dailami Do’akan Kesembuhan

Redelong|Lintasgayo.com – Pelaksana tugas Bupati Bener Meriah mengunjungi seorang ibu korban penikaman anak yang membuat heboh masyarakat beberapa waktu lalu, Senin ( 15/11/2021).

Dailami berkunjung ke Rumah Sakit Fauziah Bireun untuk melihat langsung kondisi ibu R (50), yang merupakan warga Blang Rakal, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah.

Ibu malang tersebut saat ini sedang menjalani perawatan diruang Bedah Rumah Sakit Umum Daerah tersebut, untuk menjalani perawatan luka di kepala dan tangan yang dialaminya.

Pada kesempatan itu, Dailami memberikan semangat kepada ibu R dan keluarga yang mendampingi proses pengobatan,

“ kami berdo’a, semoga ibu lekas sembuh, dan dapat kembali ke Bener Meriah, ini semua cobaan. Ada baiknya, dalam proses pengobatan ini ibu jangan terlalu memikirkan kejadian yang berlalu, fokus saja pada proses pemulihan luka ibu”, ujar Dailami saat berbincang dengan ibu R.

Dailami juga berpesan kepada keluarga untuk tetap mematuhi proses pengobatan di RS Fauziah, dan jangan membawa pulang ibu R apabila belum di izin kan pulang oleh tim dokter yang menanganinya.(Rel/Santon)

Comments

comments