by

Kapolres Bener Meriah Serahkan Bantuan Kepada Warakawuri

Redelong | Lintasgayo.com – Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melepas tim pendistribusian ratusan paket bantuan sosial dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 di halaman Polres Bener Meriah, sekaligus menyerahkan bantuan secara simbolis kepada warakawui ,pedagang kaki lima dan tukang becak, Senin (20/6/22).

Banner

AKBP Indra Novianto mengatakan, bantuan sosial ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76, dan kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap Warakawuri, Pedagang kaki lima dan tukang becak.

“Pemberian bantuan sosial ini dilakukan serentak di seluruh jajaran Polri, dengan sasaran Warakawuri, pedagang kaki lima dan tukang becak,” kata AKBP Indra Novianto.

AKBP Indra Novianto melanjutkan, paket bantuan sosial itu terdiri dari sembako, semoga bisa bermanfaat bagi para penerima.

“Ada sekitar 100 paket bantuan yang disalurkan oleh tim penyalur yaitu dari Sat Binmas dan Sat Lantas Polres Bener Meriah, bantuan sosial tersebut disalurkan kepada penerima yang sebelumnya sudah di data oleh tim,” tutur Indra Novianto. (*)

Fazri Gayo

Comments

comments