by

Kalahkan Aceh Tengah, Tim Volly Putri Bener Meriah Melaju Ke Babak Selanjutnya

Meulaboh|Lintasgayo.com – Pertandingan POPDA cabang olahraga bola Volly putra dan putri dilangsungkan hari ini di dua tempat. Untuk putra, akan dilaksanakan di SMA 2 Negeri Meulaboh, sementara untuk putri, akan diklaksanakan di SD 2 Negeri Meulaboh, Selasa, (21/6/2022).

Banner

Koordinator Kontingen Bener Meriah , Jasman, saar ditemui di lapangan menyebutkan, untuk atlet Volly putri akan melaju ke babak selanjutnya. 

“Tim volly putri menang 2-0, mengalahkan tim Kabupaten Aceh Tengah. Dengan begitu, tim volly putri Bener Meriah sudah aman,” kata Jasman.

Jasman mengatakan, tim Volly putra pada babak pertama mengalami kekalahan 2 – 0 dari tim bola Volly Kabupaten Aceh Besar.

” Namun demikian, masih ada kesempatan bertanding dua kali lagi. Untuk tim volly putra, akan kembali berlaga pada Selasa (21/6/2022), melawan tim Volly Kabupaten Lhokseumawe di SMA 2 Meulaboh,” ucap Jasman.

Sementara itu, cabang olahraga lainnya masih dalam pantauan. Informasi yang dihimpun, cabang olahraga basket sedang berlangsung, sedangkan cabang olahraga Atletik akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB.

( Rel / Santon )

Comments

comments