by

Tim Panahan Kabupaten Bener Meriah Akan Berlaga Hari Ini

Tim Panahan Bener Meriah Saat Melakukan Persiapan Jelang Pertandingan Sekaligus Babak Kualifikasi, selasa ( 21/6/2022 )

Redelong|Lintasgayo.com – Cabang olahraha ( Cabor ) Panahan akan berlangsung, Rabu (22/6/2022) di Stadion Bola Kaki Perumahan Army, Kecamatan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat.

Pelatih Cabor Panahan Bener Meriah, Rizka Wan Prala, mengatakan, para atlet telah siap dalam pertemuan babak kualifikasi hari ini, Ia juga mengatakan, kemarin, selasa ( 21/6/2022 ) timnya telah melakukan persiapan termasuk pemeriksaan alat-alat.

Banner

“Untuk persiapan latihan seperti biasa, hari kamis berlanjut ke kelas beregu dan next tim. Untuk kesiapan atlet, Alhamdulillah sudah siap dan persiapan sudah sesuai standar,” ujar Rizka.

Sementara itu, salah seorang pembina panahan , Arbie Misra, menyampaikan, hari ini atlet panahan dari Bener Meriah masing-masing akan bertanding secara bersamaan dengan jarak 30 meter, 40 meter dan 50 meter. 

“Untuk panahan, dari Bener meriah akan dimulai hari ini, baik solo maupun beregu,” ujar Arbie.

Untuk diketahui, atlet panahan putri dari Bener Meriah diperkuat oleh Syifani Emilia Putri, Siti Naila Azura dan Safitri. Sementara tim panahan putra diperkuat Maula Dika Yahfa, Saula Sinampen dan Fatan.

“Semua peserta masing-masing akan bertanding dengan pertandingan jarak 30 meter, 40 meter dan 50 meter. Setelah itu dilanjutkan secara beregu. Beregu putra 3 orang dan beregu putri 3 orang,” tambah Arbie.

Lebih lanjut Arbie menjelaskan, pada pertandingan tersebut seluruh atlet panahan akan bertanding, pertandingan tersebut sekaligus sebagai babak kualifikasi.

( Rel / Santon )

Comments

comments