by

Mudahkan Konsumen Bayar Tagihan, PDAM Tirta Sejuk Jalin Kerjasama dengan BSI


Gayo Lues| Lintasgayo.com – PDAM Tirta Sejuk Kabupaten Gayo Lues melakukan kerjasama dengan Bank Syariah Indonesia BSI untuk memudahkan para pelanggan dalam membayar tagihan setiap bulannya, Senin 04 Juli 2022.

Bentuk kerjasamanya antara lain ialah memberikan pelayanan kepada nasabah BSI dalam pembayaran tagihan PDAM setiap bulannya dengan dapat memanfaatkan fasilitas melalui teller, ATM, M-Banking dan lainnya.

Direktur PDAM Muhammad Ali, ST. Dalam sambutannya, Kerjasama ini kita lakukan dalam upaya meningkatkan pelayanan terbaik kepda pelanggan yang tersebar di 7 wilayah kecamatan yang berada si seluruh Gayo Lues.

“Alhamdulillah melalui kerjasama ini kita (PDAM Tirta Sejuk) ingin memberikan kemudahan pembayaran tagihan kepada para pelanggan PDAM khususnya nasabah BSI. Insya allah kedepannya kita selalu berbenah serta meningkatkan pelayanan terhadap para pelanggan, mohon doanya agar PDAM Tirta Sejuk bisa menjadi lebih baik,” ungkap M Ali.

Sementara Manager PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Meulaboh Abdul Aziz SW mengatakan, trend digital saat ini tidak bisa dihindari, semua masalah pelayanan dituntut untuk bisa diselesaikan hanya menggunakan smartphone, salah satunya masalah pembayaran tagihan PDAM.

“Khusus provinsi Aceh, PDAM Tirta Sejuk nomor urut 5 yang melakukan kerjasama dengan Bank Syariah ,” ujarnya.

Aziz mengungkapkan nasabah BSI di Gayo Lues tercatat sekitar 10.000 nasabah, dan sebagian besar tentu merupakan pelanggan aktif PDAM.

“Insyaallah semenjak perjanjian ini dilakukan, Dua pekan kedepan atau paling lambat Satu bulan pelanggan sudah dapat mengakses aplikasi tersebut di Smartphone masing-masing” tutupnya. (Edi)

Comments

comments