by

Percepat Pembangunan Jalan, TNI Bantu Gotong Royong Di Simpang Layang

Redelong | Lintasgayo.com – Upaya mempercepat pembangunan akses jalan di Kampung Simpang Layang, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah. Personel TNI dari Koramil 03/TG Kodim 0119/BM bersama warga melaksanakan gotong royong menimbun pasir dan pembuatan aliran air. Minggu (03/07/2022)

Banner

Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto melalui Danramil Kapten Inf Aep Muhkran Halid mengatakan Pihaknya membantu percepatan pembangunan di Desa-Desa yang mana pembangunannya masih tertinggal melalui gotong royong.

Hal itu sebutnya, sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Darat yang diteruskan oleh Komandan Kodim, dimana TNI AD harus hadir di tengah kesulitan masyarakat dan senantiasa menjadi solusi, kemudian melakukan tindakan yang berdampak bagi kesejahteraan warga.

“Dengan gotong royong akan mempercepat pembangunan di Desa, kemudian akan tumbuhnya rasa peduli, kekompakan dan kecintaan terhadap lingkungan,” ujar Danramil.

Danramil menjelaskan, Jalan tersebut akses penting bagi masyarakat, setelah di timbun dengan pasir dan dibuat aliran air diharapkan ketika hujan jalan masih bisa dilalui dengan kendaraan. (*)

Fazri Gayo

Comments

comments