by

Sekcam Timang Gajah Wirmansyah: Berumah Tangga Butuh Persiapan

 

Redelong | Lintasgayo.com – Kantor Kementerian Agama Bener Meriah, bekerjasama dengan Kantor Camat Timang Gajah, gelar Bimbingan Perkawinan (Bimwin) Calon Pengantin Angkatan VIII, Rabu, 3/8/2022.

Banner

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Camat Timang Gajah itu dihadiri Sekcam setempat, Ketua APRI, Kepala KUA Kecamatan, yang dibuka oleh Kepala Kantor Kemenag Bener Meriah Drs H Hamdan MA.

Sekcam Timang Gajah Wirmansyah,  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kemenag Bener Meriah, semoga dengan kegiatan ini dapat mengurangi angka perceraian di Bumi Sengeda ini.

Ia berharap dengan bimbingan ini para calon pengantin dapat mencerna materi yang akan disampaikan sejumlah pemateri, terutama sekali terkait kesehatan reproduksi dan kiat suskes membina rumah tangga.

“Semua butuh persiapan dalam berumah tangga, diantaranya siap mental, agar tidak terjadi keretakan dalam berumah tangga,” ujar Wirmansyah.

Diakhir sambutannya, Wirmansyah mendoakan semoga para calon pengantin dalam membina rumah tangga dapat menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah. (Fazri Gayo)

Comments

comments