by

Kadisdikbud Aceh Tengah Buka Workshop Pengembangan Inovasi Pendidikan SMP

Takengon | Lintasgayo.com – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh tengah, Drs Uswatuddin M. AP, dengan resmi  membuka acara Workshop pengembangan inovasi pendidikan sekolah menengah pertama se-Kabupaten Aceh Tengah. Kamis, 1/9/2022.

Acara yang di adakan di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tengah selama 4 hari tersebut, di hadiri  kepala sekolah dan sejumlah guru SMP Se-Kabupaten Aceh Tengah.

Dalam sambutannya,  Kadis Uswatuddin mengatakan, kedepannya sekolah yang ada di kabupaten Aceh Tengah yang bernaung di dinas Pendidikan harus memiliki inovasi untuk memajukan pendidikan.

“Agar anak didik kita tidak ketinggalan dalam belajar, dan teknologi yang semakin canggih di era sekarang dan dapat menunjang kemajuan sekolah menengah pertama (SMP),” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Uswatuddin berharap setiap satuan belajar dapat membuat satu inovasi yang masih bersentuhan dengan materi pembelajaran dan inovasi tersebut dan dapat menjadi acuan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh tengah.

“Alhamdulillah inovasi kita menjadi juara di tahun 2021 se Aceh dan Kita berharap di tahun ini kita bisa mempertahankan juara 1 ini di tahun 2022,” ungkapanya. (KK)

Fazri Gayo

Comments

comments