by

Truk Bermuatan Botol Bekas Terguling di Tanjakan Enang Enang

Redelong | Lintasgayo.com – Satu unit mobil Mitsubishi Colt Diesel bermuatan botol minuman bekas alami kecelakaan tunggal tunggal di jalan lintas Bireuen-Takengon tepatnya di tanjakan Enang-Enang Kampung Alur Cincin, Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah, Sabtu (14/01/23).

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto S.I.K mengatakan, Kecelakaan lalulintas tunggal yang di alami mobil mitsubishi Colt Diesel dengan nomor Polisi BL 8766 ZK, tersebut terjadi sekira pukul 20:00 WIB.

“Mobil colt disel yang mengalami kecelakaan tersebut dikemudikan oleh Dasril (62) warga Cot Trieng, Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen,” kata Indra.

Sebelum terjadinya kecelakaan lalulintas tunggal tersebut melaju  satu unit Mobil Mitsubishi Colt bermuatan botol minuman bekas dari arah Takengon menuju Bireun, sesampainya di TKP, pada jalan tanjakan di duga karena adanya tumpahan solar pada aspal sehingga mobil yang sedang menanjak tergelincir hingga oleng dan terbalik di badan jalan dan terjadilah laka lantas tunggal.

Setelah mendapat informasi kecelakaan lalulintas tersebut personel Polsek Pintu Rime Gayo dan Satlantas Polres Bener Meriah langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas

“Tidak ada korban jiwa dan luka luka dalam kecelakaan lalulintas tunggal yang di alami mobil colt disel tersebut” tutup Indra

Truk bermuatan botol minuman bekas terguling tanjakan di Enang Enang. (*)

Fazri Gayo

Comments

comments

News