by

Kabupaten Bener Meriah Raih Dua Penghargaan dari Kanwil DJPb Provinsi Aceh

Takengon | Lintasgayo.com – Kabupaten Bener Meriah meraih dua penghargaan dari Kanwil DJPb Provinsi Aceh, sebagai Kabupaten tercepat dalam pengajuan Dana Desa dan sebagai Kabupaten tercepat dalam penyaluran Dana Desa Tahun Anggaran 2023.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Pj Bupati Bener Meriah, Haili Yoga yang diserahkan langsung oleh Kepala Bidang Pelaksanaan Anggaran II Kanwil DJPb Provinsi Aceh, Praptono Djunedi. Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung dalam acara Gayo Treasury Executive Day yang berlangsung di aula KPPN Takengon, pada Kamis, 9 Februari 2023 lalu.

Pj Bupati Bener Meriah, Haili Yoga, menyampaikan bahwa penghargaan yang diraih merupakan hasil komitmen bersama, bukan hanya sekedar kerja keras semata, melainkan dengan sebuah komitmen yang melibatkan seluruh unsur, mulai dari tingkat kampung, unsur forkopimcam, instansi pemda dan segenap unsur forkopimda.

Dikatakan, hal tersebut sudah dilakukan Pemkab Bener Meriah sejak beberapa tahun lalu. Artinya, itu bukan hal yang baru kami lakukan, katanya. Pelayanan terbaik untuk masyarakat adalah sebuah kewajiban bagi seluruh unsur pemerintahan. Tentu kami tidak mudah puas dengan capaian yang sudah diraih ini. Kami dan jajaran akan terus berkarya untuk masyarakat Bener Meriah, tutupnya.

Hadir pada kegiatan ini para pejabat Kanwil DJPb Provinsi Aceh, para Kuasa Pengguna Anggaran satker lingkup kerja KPPN Takengon, pimpinan BSI regional lhokseumawe dan jajaran pemda kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah. (*)

 

Comments

comments