by

Donor Darah KPPN Takengon, Bukti Nyata Bakti Untuk Negeri

Takengon | Lintasgayo.com – KPPN Takengon menggelar kegiatan donor darah dalam rangka Hari BAKTI Perbendaharaan, yang dilaksanakan di aula kantor setempat. Kamis, 23/2/2023 kemarin.

Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari pengabdian KPPN Takengon kepada masyarakat. Dalam Pelaksanaannya kali ini, KPPN Takengon bekerja sama dengan tim kesehatan dari RSUD Daru Beru serta diikuti oleh Satuan Kerja lingkup KPPN Takengon.

Kegiatan dimulai dari pukul 08.30 sampai dengan jam 12.00. Pada kegiatan kali ini, darah yang berhasil dikumpulkan 25 kantong darah dengan spesifikasi sebagai berikut; Golongan darah A : 5 Kantong, Golongan darah AB : 2 Kantong, Golongan darah B : 8 Kantong, dan Golongan darah O : 10 Kantong.

KPPN Takengon berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selanjutnya KPPN Takengon juga akan terus berupaya melakukan kegiatan-kegiatan yang serupa yang dapat memberikan dampak langsung kepada masyarakat baik dari segi ekonomi, sosial ataupun lainnya.

Pada kesempatan ini KPPN Takengon juga menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada Satuan Kerja yang telah berkontribusi dalam mensukseskan acara ini yaitu Polres Aceh Tengah, Polres Bener Meuriah, MTSN 5 Aceh Tengah, IAIN Aceh Tengah, dan BPOM Aceh Tengah. (*)

 

Comments

comments