by

Korban Kebakaran Ketol Sampaikan Keluhan ke Pj Bupati

Pj Bupati Aceh Tengah menaiki mobil pemadam kebakaran, mengecek keadaan (foto/Khosi NT)

Takengon | Lintasgayo.com – Pj bupati Aceh tengah T Mirzuan mengunjungi korban kebakaran di simpang 4 Rejewali, kecamatan Ketol ,Minggu 19/02/2023.

Dalam kunjungan yang melihat dari dekat bagaimana keadaan para musibah kebakaran ini, bupati sempat menerima keluhan korban seputar kejadian kebakaran.

Dalam dialognya korban menyampaikan rasa kecewanya, menurutnya petugas pemadam kebakaran tidak sigap di lapangan, padahal pos damkar dengan lokasi musibah sangat beredekatan.

“Saya disini mengklarifikasi, karena banyak informasi menyebar yang tidak sesua dengan yang di lapangan. Hal ini saya sampaikan agar jangan ada kesalah pahaman antara warga dan pemadam,” tutur rahmatsyah salah satu korban kebakaran .

Media ini yang turut menyaksikan dialog itu, Pj Bupati Mirzuan menerima semua masukan masyarakat dan kepada para musibah diberikan semangat agar tabah menghadapi cobaan yang datangnya dari yang maha kuasa ini.

Dalam dialog itu, Rahmatsyah melanjutkan, pihaknya kecewa. Saat api masih kecil belum membesar, petugas pemadam di sana hanya sekali melakukan penyemprotan, kemudian airnya habis. Lama mereka baru kembali ke lokasi.

Pj Bupati Aceh Tengah T Mirzuan mengecek lokasi kebakaran Ketol (foto/Khosi NT)

“Setelah mobil pemadam kebakaran datang dari Angkup, baru mereka kembali. Tolonglah bapak Bupati perhatikan hal ini,” pinta Rahmatsyah.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Aceh Tengah dan rombongan selain menyerahkan bantuan kepada para korban musibah, juga mengecek lokasi kebakaran. Dilanjutkan dengan mengecek kondisi mobil pemadam kebakaran yang tidak jauh dari lokasi musibah. **** Khosi NT

 

Comments

comments