Dump Truck VS Sepeda Motor, 1 Orang Meninggal Dunia

Redelong |LintasGayo.com – Kecelakaan lalulintas yang terjadi di jalan Takengon – Bireuen, Kampung Jamur Ujung, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, menyebabkan satu pengendara sepeda motor meninggal dunia, Selasa (24/9) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kejadian ini melibatkan sebuah mobil berjenis Isuzu Dump Truck dengan nomor polisi BL 8578 GB yang dikemudikan oleh Rasidan (52), warga Kampung Kute Baru, Kecamatan Linge kontra 1 unit sepeda motor berjenis Honda Scorpio, dengan nomor polisi BL 5764 GI yang dikemudikan oleh Marwan Aprianza (20), warga Kampung Hakim Bale Bujang, Kecamatan Lut Tawar, keduanya merupakan warga Aceh Tengah.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Tuschad Cipta Herdani, melalui Kasi Humas, Ipda Eriadi, menjelaskan kronologis sebelum terjadinya kecelakaan tersebut yakni 1 unit mobil Dump Truck yang dikendarai oleh Rasidan melaju dari arah Bireun menuju Takengon.

Sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara), pengemudi mobil Dump Truck hendak mendahului sepeda motor yang berada di depannya.

Di waktu yang bersamaan, datang dari arah berlawanan 1 unit sepeda motor yang di kendarai oleh Marwan Aprianza.

Kondisi jalan yang menikung menyebabkan pengendara sepeda motor diduga hilang kendali dan menabrak bagian depan mobil sehingga terjadilah Laka lantas tersebut.

” Akibat dari kecelakaan tersebut satu orang meninggal dunia yakni pengendara sepeda motor Honda Scorpio atas nama Marwan Aprianza”, sebut Eriadi.

” Untuk saat ini kasus kecelakaan lalulintas tersebut sedang ditangani oleh satuan Lalulintas Polres Bener Meriah untuk penyelidikan lebih lanjut”, tutupnya. (Iqoni RS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.