Baliho ERA Dirusak, Sarhamija Minta Pendukung Tak Terprovokasi

Redelong| Lintasgayo.com-Proses demokrasi di Bener Meriah diwarnai aksi provokasi melalui perusakan alat praga kampanye calon Bupati dan Wakil Bupati Edi Rais.

Perusakan ini terjadi di sepanjang jalan kecamatan Bener Kelipah, bukit, Timang Gajah dan Pintu Rime Gayo.

“Kami minta tim pemenangan ERA tidak terpancing dan tidak terhasut oleh propaganda murahan yang dilakukan orang yang tidak bertanggung jawab ini,” kata Sarhamija, Ketua Partai NasDem yang juga ketua tim pemenangan Edi Rais. Minggu (27/10/24).

Ketua Tim Pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 ini menduga ada provokator yg ingin mengadu domba antar tim pemenangan kandidat.

“Seolah-olah ini dibuat saling rusak, sebab tidak hanya baliho kita yang rusak, tapi ada baliho kandidat lain yg berdekatan dengan baliho kita,” terang politisi senior ini.

Wakil Ketua DPRK periode 2004-2009 ini meminta Panwaslih Bener Meriah segera bertindak dan menelusuri pelaku pengrusakan alat praga kampanye ini.

“Jangan tunggu dilapor, teman-teman Panwaslih segera bertindak. Ini demi stabilitas politik di kabupaten yang kita cintai ini,” tutupnya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.