by

Bulan ini, Ikatan Alumni FP UGP akan Dibentuk

Takengon | Lintas Gayo – Para alumnus Fakultas Pertanian Universitas Gajah Putih sejak angkatan 1986 hingga 2012 direncanakan akan berkumpul dan membentuk Ikatan Alumni yang akan dilaksanakan pada Rabu, 25 Januari 2012 mendatang.

Menurut ketua panitia kegiatan tersebut, Fadli SP, Jum’at (20/1/2012), dengan pertemuan yang akan dilaksanakan di Gedung Fakultas Pertanian UGP pukul 08.30 Wib tersebut diharapkan akan terbentuk kepengurusan Ikatan Alumni Fakultas Pertanian Universitas Gajah Putih (Ikal FP UGP) dengan visi mewujudkan alumni yang mampu berperanserta dalam proses pengembangan kualitas Sumber Daya Manusia sektor pertanian.

Sebagai tujuan, dirincikan Fadli, diantaranya menjalin  persatuan dan kesatuan anggota dalam usaha menyumbangkan dharma baktinya kepada almamater, masyarakat, bangsa dan negara. Menghimpun kekuatan para  alumni Fakultas Pertanian  Universitas Gajah Putih baik berupa moril maupun material untuk ikut serta mensukseskan program pembangunan manusia Indonesia yang berdaya saing. Dan membantu dan membina kerjasama yang baik antara alumni dengan almamaternya.

“Kami berharap acara ini berjalan lancar sesuai dengan rencana yang ditetapkan sebelumnya. Kami mengharapkan kontribusi dan partisipasi dari Alumni Fakultas Pertanian Universitas Gajah Putih demi terlaksananya kegiatan ini,” kata Fadli sembari menyatakan permintaan agar saling memberitahukan kepada para alumni jika tidak mendapat undangan dari panitia.

Untuk informasi lebih jauh, dapat menghubungi panitia melalui nomor kontak 085275134801 (Fadli),  085270033193 (Herdi) dan Laimino di nomor 085359007070.

(Khalisuddin)

.

Comments

comments