by

Pemilihan Miss Coffee Tingkat Aceh Kemungkinan di Gayo, Jika…

Takengon | Lintas Gayo – Daerah penghasil kopi di Aceh, Bener Meriah dan Aceh Tengah diwacanakan akan menjadi tuan rumah ajang Pemilihan Miss Coffee 2012 untuk tingkat provinsi Aceh. Informasi ini diterima Lintas Gayo dari pihak Aceh Multivision, penyelenggara even tersebut melalui Dimas Dwi Pratiwi, peserta Putri Kopi Indonesia dari Aceh tahun 2011 lalu, Selasa (3/4).

“Tahun ini pihak Aceh Multivision ingin menyelenggarakan pemilihan Miss Coffee Aceh di dataran tinggi Gayo, seiring dengan keinginan pihak Asosiasi Duta Indonesia (ADI) yang bertanggung jawab untuk pemilihan tersebut di level nasional,” kata Dimas Dwi Pratiwi atau lebih dikenal Tiwi.

Untuk mematangkan rencana ini, lanjut Tiwi, pihak Aceh Mutivision menginginkan sesegera mungkin ada delegasi dari pihak terkait di Aceh Tengah atau Bener Meriah untuk datang ke Banda Aceh dan berembug terkait kerjasama dan teknis kegiatan yang akan dilaksanakan bulan Mei 2012 tersebut.

“Rabu pagi besok, kami dijadwalkan akan membahas rencana ini dengan pihak Forum Kopi Aceh, Bapak Mustafa Ali serta instansi pemerintah yang terkait,” ujar Tiwi.

Tiwi berharap kesempatan ini tidak sampai disia-siakan karena dengan sendirinya akan mengangkat citra kopi Gayo dan dunia pariwisata tanoh Gayo. “Semoga tidak ada halangan agar kita dapat menjadi tuan rumah pemilihan miss coffee tingkat Aceh tahun ini dan tentunya akan berhasil jika didukung pihak terkait,” harap Tiwi. (Kha A Zaghlul)

Comments

comments