by

Lagi, Iwan Gayo Segera Luncurkan Buku Terbaru

Jakarta | Lintas Gayo –  Sebuah karya buku ditulis wartawan asal Gayo yang pernah meraih penghargaan Adinegoro, H.M Iwan Gayo, akan segera terbit. Buku berisi tentang kebangkitan Islam dengan tebal 128 halaman ini akan segera terbit dalam minggu ini.

Iwan Gayo, Senin (15/05/2012) malam yang dihubungi Lintas Gayo melalui telepon selulernya mengatakan semua isi dalam buku tersebut akan menceritakan tentang Islam sepanjang abad, Muhammad SAW.

Let’s go to read the history of Muhammad, Obama 99 persen Islam, 44 mukzizat nabi Muhammad SAW dan lainnya,” kata Iwan Gayo.

Ditambahkannya, didalam bukunya juga diceritakan tentang sejarah Amerika sebelum datangnya orang-orang Eropa menginjakkan kakinya didataran tersebut, seperti yang kita ketahui sekarang yang menemukan benua Amerika seperti yang dilakukan oleh Cristopher Columbus.

Menurut Iwan Gayo berdasarkan hasil study nya, sebelum Columbus mendarat, bendera Islam telah terlebih dahulu berkibar di benua tersebut sejak tahun 900 Masehi.

Yang menarik lainnya dari buku ini adalah dipampangnya foto-foto peninggalan nabi Muhammad SAW, mulai dari pedang dan lainnya, dan untuk pendistribusian buku ini, Iwan Gay mempercayakan kepada Media Online Lintas Gayo, sekaligus membedah buku tersebut.

“Judul bukunya kita rahasiakan dulu,” kata Iwan Gayo yang mengaku sangat bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh para pejuang di media online Lintas Gayo.

“Saya juga wartawan, saya bangga telah ada mesin pencetak wartawan dan penulis. Dan dia lahir dan berusaha besar dari jantung tanoh Gayo,” pungkas Iwan Gayo, penulis buku Pintar ini. (Darmawan Masri/red.03)

Comments

comments