by

Forum Umah 7 Ruang Gelar Diskusi Nasionalisme

image

Takengon | Lintas Gayo – .Lembaga Kajian Pengembangan Daerah (LKPD) Forum Umah 7 Ruang, Sabtu (2/5) malam menggelar dialog bertema “Membangkitkan Rasa Nasionalisme dalam Membangun Bangsa yang Mandiri” di hotel Linge Land Takengon.

Dialog dalam rangka peringatan hari lahirnya Pancasila 1 Juni 1945 ini menghadirkan 4 orang nara sumber diantaranya Karimansyah mewakili Bupati Aceh Tengah, Wakapolres Aceh Tengah Sunyoto Anif, tokoh masyarakat Arifin Banta Cut dan Drs. Mustafa Ali. Sebagai moderator tampil Sri Wahyuni, tokoh perempuan Aceh yang pada Pilkada 2012 lalu juga ikut sebagai Calon Bupati Bener Meriah.

Amatan Lintas Gayo, dialog berlangsung hangat. Silih berganti para nara sumber menjawab pertanyaan atau tanggapan para peserta yang hadir dari sejumlah elemen sipil, organisasi kemahasiswaan dan organisasi kepemudaan yang ada di Aceh Tengah.

Acara dialog tersebut dibuka oleh H Muchlis Gayo selaku ketua sekaligus pendiri Lembaga Kajian Pengembangan Daerah (LKPD) Forum Umah 7 Ruang yang didirikan di Jakarta 6 tahun silam. (Kha A Zaghlul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.