Ini Info Duta Wisata Gayo Lues

Banda Aceh | Lintas Gayo  – Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Gayo Lues akan menseleksi duta wisata bagi putra-putri terbaik Gayo Lues dalam rangka mendukung Visit Aceh tahun 2013.

Dan Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Gayo Lues (HIPEMAGAS) Banda Aceh, Minggu 10 Juni 2012 turut mendapat surat rekomendasi dari dinas terkait untuk mempublikasikan rencana pemilihan duta wisata di Gayo Lues tersebut.

Sallamudin, Ketua Hipemagas dalam pemberitahuannya melalui telepon seluler menjelaskan, pendaftaran untuk calon duta wisata perwakilan dari Gayo Lues untuk berkompetisi di Banda Aceh telah dibuka sejak 1 Juni 2012 sampai 10 Juli 2012. Sedangkan untuk pemilihannya  akan dilakukan pada tanggal 12 Juli 2012 mendatang.

Bagi yang terpilih, akan kembali mengikuti seleksi duta wisata tingkat Provinsi dan yang terpilih akan kembali mewakili Aceh di tingkat Nasional.

Sallamudin menghimbau kepada seluruh Mahasiswa dan Mahasiswi asal Gayo Lues di Banda Aceh dan Aceh Besar khususnya, agar dapat kiranya ikut serta dalam ajang pemilihan duta wisata tersebut.

Jika ada yang berminat, untuk imformasi dan ketentuan yang lebih lanjut dapat membuka web resmi Gayo Lues atau boleh langsung melalui Hipemagas.

“Saya berharap teman-teman semua dapat ikut mendaftarkan diri, ini merupakan salah satu upaya kita sebagai putra-putri daerah untuk ikut membangun Gayo Lues dengan pariwisata sekaligus mempromosikan daerah seribu bukit tercinta kepada masyarakat luas,”, seru sallamudin. (Supri Ariu/Red.03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.