by

Anjungan Aceh Tengah Dilempari OTK

 

Lintas Gayo | Banda Aceh – Anjungan Aceh Tengah Jalan Taman Ratu Syafiatuddin komplek di Pekan Kebudayaan Aceh  (PKA) Selasa (26/6/2012) dinihari sekira pukul 02.00 WIB dilempari orang tidak dikenal (OTK).

Kronologi kejadian diceritakan penjaga anjungan tersebut, Irhamsyah Putraga, pelemparan terjadi saat semua penghuni terlelap tidur. Tiba-tiba terdengar lemparan batu di atap rumah. Sebagian penghuni rumah terbangun dan bunyi lemparan batu semakin banyak dan sebagian mengenai kaca jendela di bagian barat Anjungan Aceh Tengah.

“Sebagian serpihannya mengenai penghuni rumah yang masih terlelap tidur, kami semua keluar rumah dan sempat mengejar pelaku tapi tak terlihat karena gelapnya malam. Kami tidak tahu kenapa pelemparan ini bisa terjadi,” kata Irhamsyah.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, mereka dianjurkan oleh pengaman (Satpam-red) lokasi tersebut untuk mengamankan diri karena di perkirakan OTK tersebut diperkirakan akan datang lagi dengan jumlah massa yang lebih banyak.

“Malam itu juga kami langsung melaporkan hal ini ke Polsek Kuta Alam Darussalam, dan polisi langsung ke anjungan untuk olah TKP,” kata Irhamsyah lagi.

Amatan Lintas Gayo di lokasi kejadian terlihat batu dan serpihan kaca yang masih berserakan. Sampai berita ini diturunkan masih belum diketahui apa motif pelemparan  tersebut. (Zuhra Ruhmi/red.03)

Comments

comments