by

Kapolres Aceh Tengah Minta Jajarannya Profesional Ayomi Masyarakat

Takengon | Lintas Gayo РSebanyak 65 personil  polisi dijajaran Polres Aceh Tengah menerima kenaikan pangkat berbarengan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-66 .
 
Kapolres Aceh Tengah, AKBP Dicky Sondani SIK, dalam arahannya dihadapan para undangan dan personil Polres Aceh Tengah pada upacara HUT tersebut, Minggu 1 Juli 2012 menegaskan agar hendaknya personil polisi sebagai penegak hukum bisa lebih bertanggungjawab serta profesional dalam menjalankan tugas.
 
“Hendaknya tugas pokok fungsi kita sebagai pengayom masyarakat dapat terwujud sebagaimana mestinya,‚ÄĚ tegas Kapolres Aceh Tengah ini.
 
Memperingati HUT Bhayangkara ke 66 ini, lanjutnya, hendaknya setiap personil di institusi kepolisian ini tidak menjadikan acara ini  hanya sekedar kegiatan seremonial. Namun mampu menumbuhkembangkan rasa pengabdian yang tulus kepada masyarakat, bangsa dan negara.
               
‚ÄúDitahun mendatang, kita berharap ada perubahan lebih positif, yakni meninggalkan kenangan buruk dan merencanakan program yang lebih baik. Karena itu mari kita bangkitkan semangat baru untuk keberhasilan, kesuksesan mewujudkan rasa aman, nyaman bagi masyarakat di wilayah jajaran Polres Aceh Tengah,‚ÄĚ sebut Dicky.
               
Dalam kesempatan itu, Penjabat Bupati Aceh Tengah, Ir. Mohd. Tanwier juga menyampaikan ucapan terima kasihnya atas peran penting polisi dalam memberi kenyamanan bagi segenap rakyat di Dataran Tinggi Gayo ini.

‚ÄúKinerja jajaran Polres Aceh Tengah telah teruji selama ini. Bahkan saat berlangsungnya pelaksanaan Pemilukada, peran serta petugas dari kepolisian telah mampu memberi kenyamanan bagi masyarakat,‚ÄĚ kata Baong, panggilan akrab bupati Aceh Tengah ini.

Pada upacara HUT Bhayangkara yang berlangsung di Mapolres Aceh Tengah tersebut juga diisi serangkaian kegiatan. Selain pemetasan seni budaya Gayo berupa Saman, juga berlangsung penyerahan bingkisan bagi purnawirawan Polri dan Warakauri. (Kha A Zaghlul)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.