by

Unjuk Rasa Warga Bintang Tidak Pengaruhi Pengunjung ke Danau Lut Tawar

Bintang | Lintas Gayo – Paska aksi unjuk rasa ribuan warga Kecamatan Bintang Aceh Tengah Kamis 23 Agustus 2012 yang diawali dengan pemblokiran badan jalan lingkar Danau Lut Tawar di kawasan Ujung Paking, arus lalu lintas kembali lancar.

Amatan Lintas Gayo, Sabtu 25 Agustus 2012, sejumlah kenderaan dengan nomor polisi dari berbagai daerah hilir mudik memasuki dan keluar dari kawasan tersebut dari 2 arah yang berbeda, sisi selatan dan sisi utara danau tersebut.

Sementara menurut salah seorang warga Kelitu Kecamatan Bintang, Safwan jumlah pengunjung ke Danau Lut Tawar memang mengalami penurunan sejak digelarnya aksi unjuk rasa warga Bintang tersebut. Namun menurutnya bukan karena khawatir terjadi lagi pemblokiran jalan.

“Wajar pengunjung berkurang karena cuti untuk PNS dan libur sekolah sudah berakhir dan para pemudik juga sudah kembali ke perantauan,” kata Safwan.

Dia juga meyakini, besok Minggu 27 Agustus 2012, pengunjung akan membanjiri kawasan wisata danau Lut Tawar. (Kha A Zaghlul/red.03)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.