by

KNA Banda Aceh Gelar Tepung Tawar Jama’ah Haji dan Bupati Bener Meriah

Banda Aceh | Lintas Gayo – Paguyuban masyarakat Gayo di Banda Aceh Keluarga Negeri Antara (KNA) menepungtawari (peusijuk-red) 16 calon jama’ah haji yang akan diberangkatkan tanah suci serta mempeusijuk Bupati terpilih Bener Meriah Ir Ruslan Abdul Gani di Mesjid Kantor BPKP, Lambhuk, Banda Aceh, Kamis (16/9/2012.

Dalam sambutan ketua panitia acara peusijuk yang juga ketua 1 KNA Drs Yahya Kobat berharap, keluarga Gayo dari Banda Aceh yang akan menunaikan ibadah haji diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan ibadahnya, serta ikut mendoakan daerah agar lancar menjalankan pembangunan.

“Acara peusijuk ini sekaligus halalbihalal masyarakat Gayo di Banda Aceh,” kata Yahya Kobat.

Acara yang digelar KNA tersebut turut dihadiri tokoh agama Alyasa’ Abubakar, Bupati Bener Meriah Ruslan Abdul Gani, para tokoh masyarakat, serta masyarakat Gayo di Banda Aceh.

Ruslan Abdul Gani yang juga ketua KNA Banda Aceh dalam sambutannya mengatakan, atas nama masyarakat Gayo di Banda Aceh dan atasnama masyarakat Bener Meriah, kami harapakan bantuan dari saudara-saudara yang akan menunaikan Haji agar dapat mendoakan kesejahteraan masyarakat kami di tanah suci nanti.

“Insya Allah, bapak-pakak dan ibu-ibu yang menuju ke tanah suci diberi kesahatan dan kekuatan hingga kembali ke Aceh nanti,” demikian kata Ruslan. (Supri Ariu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.