by

Belum 2 Pekan, 700 eks Buku Karya Mahasiswa Gajah Putih Ludes Terjual

Takengon | Lintas Gayo – Sebanyak 700 eksemplar buku berjudul Menciptakan Masa Depan dengan penulis Andi Rahman seorang mahasiswa semester VII di fakultas Pertanian program study (prody) Budidaya Perairan Universitas Gajah Putih Takengon telah habis terjual dalam jangka waktu 8 hari.

Sang motivator sekaligus penulis buku menciptakan masa depan dengan sub judul Membangun Suara Yang Tak Terdengar, Andi Rahman duet bersama Khairul Fadli saat memberi trainer motivasi selasa 13 Nopember 2012 kepada wartawan mengatakan hingga senin 12 Nopember 2012 buku yang telah terjual telah mencapai 600 eks.

Sekolah yang dituju kebanyakan tingkat SMA dan SMP yang ada di Kab Aceh Tengah meliputi SMAN 12, SMAN 2, SMAN 4, MAN 1, SMP N 1, dan SMAN Binaan Bener Meriah dan terakhir SMP 4 Takengon.

Sementara itu ditanya tentang sekolah mana saja yang paling meminati buku dengan kata pengantar Azza Afri Saufa, penulis buku Being A Super Creator dan Menjadi Ketua tidak Harus Tua disampaikan Andi Rahman adalah sekolah MAN 1, SMPN 1 dan SMPN 4 Takengon dengan jumlah pengambilan mencapai 100 eks lebih. (LG008/red.03)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.