KBGL Malang Gelar Silaturrahmi Bersama Pembina

Malang | Lintas Gayo ā€“ Mahasiswa, Pelajar, dan Pemuda Gayo Lues yang tergabung dalam Keluarga Besar Gayo Lues (KBGL) Malang, Jawa Timur tadi siang, Minggu (09/12/2012) menggelar silaturrahmi bersama dan dilanjutkan dengan latihan Tari Saman yang di ajarkan langsung oleh Pembina KBGL Ahmad Jaiz di asrama Ippematang yang berlokasi di Jalan Gajayana No.3, Sumber Sari, Malang.

Ramli salah satu pengurus KBGL menerangkan, sampai saat ini mereka untuk menggelar berbagai kegiatan mereka harus menggunakan asrama milik Ippematang. Karena asrama yang mereka harapkan masih dalam tahap proses pengusulan.

ā€Kami berharap semoga di tahun yang akan datang ini fasilitas yang kami harapkan tersebut dapat dikabulkan oleh pihak Pemda Gayo Lues,ā€ terang Ramli kepada Lintas Gayo, Minggu(9/12/2012) malam.

Lanjutnya, kegiatan silaturahmi bersama mahasiswa dan Tokoh Masyarakat Gayo di Malang akan digelar secara rutin. Begitu juga dengan latihan tari Saman, sehingga jika nanti ada undangan untuk menampilkan tarian Saman.

ā€œSemua penari sudah siap untuk menampilkan penampilan terbaik mereka,ā€ terang Ramli.(Supri Ariu/red.04)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.