Bener Meriah Mulai Gelar LAKIP

Redelong | Lintas Gayo –  Bupati Bener Meriah Ruslan Abdul Gani diwakili Asisten Administrasi Umum Setdakab Bener Meriah Sayutiman, SE. MM membuka kegiatan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (LAKIP) Kabupaten Bener Meriah tahun 2012 di Gedung P2TP2A, Rabu (20/02/2013)

Kepala Bagian Organisasi Tatalaksana (ORTALA) Setdakab Bener Meriah Drs. Haili Yoga selaku ketua pelaksana kegiatan LAKIP tersebut menyampaikan, acara berlangsung selama tujuh hari, kegiatan yang dimulai dari tanggal 20 hingga 17 Februari 2013 di ikuti oleh Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK).

“Para peserta selama seminggu ini akan melakukan penyusunan Laporan Akuntabilitas Kinerja Istansi Pemerintahan. Para peserta yang hadir untuk mengikuti LAKIP berasal dari seluruh Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) Bener Meriah.

lanjut Kabag Ortala itu, setelah kegiatan penyusunan LAKIP SKPK ini selesai, akan dilanjutkan kembali kegiatan penyusunan LAKIP Kabupaten Bener Meriah, kegiatan itu akan dimulai dari tanggal 27 Februari hinga sampai 21 Maret 2013 di tempat yang sama (Gedung P2TP2A-red).

Asisten  Administrasi Umum Setdakab Bener Meriah Sayutiman, SE. MM dalam arahan Bupati Ruslan Abdul Gani menyampaikan, agar para peserta serius dalam mengikuti kegiatan penyusunan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah.

“Kegiatan ini sangat penting di ikuti, dalam rangka meningkatkan kinerja kedepan, demi kesejahteraan Kabupaten Bener Meriah ini,”kata Asisten Administrasi Umum setdakab Bener Meriah itu.(SP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.